Harapan Baru

Aku fikir ini sudah permasalahan kita sudah selesai, permasalahan yang dimana aku dibuat bingung dengan sikapmu, egomu dan tindakanmu. Aku sudah tidak akan mengubris lagi apapun yang bersangkutan dengan permasalahan itu, dengan permasalahan yang lalu, aku fikir lebih baik aku memperbaiki diri agar membuatmu lebih nyaman denganku, sampai kamu pun sudah berfikir kalau memang aku bisa tanggung jawab terhadap dirimu, maafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat dan keegoisanku akan keinginanku, dengan memaksakan kehendak terhadapmu.

Aku akan menepati janjiku, untuk bisa membahagiakanmu, membuat dirimu merasa bangga akan diriku, menepati janjiku untuk kali ini, memberikan apa yang kamu inginkan, dan akan terus berusaha untuk memperjuangkan cerita cinta ini sampai akhir. Aku selalu berfikir bahwa aku adalah orang yang banyak memiliki kekurangan, dari 1 sisi aku selalu dipandang baik oleh orang lain tapi disisi lain sebenarnya aku lebih buruk daripada mereka yang menilaiku baik, aku merasa kalau aku memang hanya orang yang buruk dari segi sifat ataupun sikap, tapi aku mengerti akan 1 hal bahwa kamu mau menerima kekuranganku, mendukungku untuk menggapai cita cita ku, sampai akhirnya kita memiliki cita cita yang sama, untuk diwujudkan dengan perjuangan kita bersama. Semoga aku akan menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya agar kamu selealu bisa nyaman dengan keberadaanku, kehadiranku dan tidak bosan untuk tetap bersamaku, aku harap kalau apapun yang terjadi di masa yang akan mendatang dapat kita lalui bersama, dan terus bisa untuk menjaga hati kita satu sama lain.

Harapan tersebut tebuat pada tanggal 01.05.2017
~Harapan Baru~
(Aku lupakan masalah kita sebelumnya, untuk bisa melangkah kedepan bukan hanya diam)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setia atau Egois ?

Dear My Future